Sport Motorcycles Motorcycle Modif Motorcycle News Beauty Motorcycles Sexy Motorcycle
Next motorcycles Racer Motorcycle Latest Motorcycle Old Motorcycles Sexy Bikers
Super motorcycles Motorcycle Performance Max Bikers Rallies Motorcycles Motorcycle Hot Girl

p

Friday, April 15, 2011

Sinetron Cinta Fitri ngajarin tekhnik membunuh paling mudah yang bisa ditiru !

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiYc4HWIrflnGU3WtAqlwPEWIa0bCUZXP8C29dAp70evXctlluOnQ8qBy5zaAxH-JLyDp16AGN7cOqMCuchtTU4fpXw9rKvsDAouFmPosE83fQ3B4JkejEiKwYoXNnm6-PpLpd4mUB8d0k/s1600/Cinta+fitri+season+7.jpg
Ihsan Magazine - saya  sih gak pernah ngikutin dengan jelas nih sinetron.
cuman karena bini gue sering nyetel jadi gak sengaja gue liatin sekilas sekilas setiap episodenya.

dan disitu ada sesuatu yang menarik gue liat dan bikin gue jadi terpaksa ngikutin dikit. karena ternyata ada "ilmu tertentu" yang bisa gue dapat dari sinetron itu.

ya ilmu buat para pelaku kejahatan

gara2 seringnya adegan membunuh di sinetron itu, lama lama gue jadi kepikiran bahwa membunuh ternyata tidak sulit juga ya. dan disinetron ini membunuh merupakan jalan yang paling mudah buat mewujudkan keinginan.

emang sih disinetron lain juga ada adegan membunuh, tapi palingan bunuh2an pake pestol lah, gak logis hari gini bunuh pake pestol gak ketahuan (pembunuhan nasrudin aja ketahuan tuh). yang paling logis sih di sinetron cinta fitri ini. sebab membunuhnya terencana dan rapi sehingga sulit dibongkar kejahatannya !

itupun penjahat gak akan langsung jiplak mentah2 triknya miska, tapi mempelajari kelemahannya dulu supaya bisa disempurnakan dikenyataan. sebab logika film emang beda dgn logika kenyatan.

penjahat memang tidak akan mengikuti persis. tapi cukup mengambil idenya saja.(bahwa membunuh secara halus lebih baik daripada secara vulgar) nah ide yang sudah direkonstruksikan dalam sinetron itu bisa digarap menjadi sempurna didunia nyata setelah memperhatikan aspek2 polisi juga di dunia nyata.

jadi disitu ada tokoh jahat namanya Miska, dia itu pintar banget berbuat jahat buat ngancurin satu keluarga. walaupun dalam keluarga itu ada namanya farel dan fitri yang pintar pun tetap aja kalah pintar ama miska.
pola pikir Miska dalam merencanakan kejahatan ini sangat mungkin dijadikan inspirasi bagi pelaku kejahatan bahwa membunuh yang rapi tidak perlu menggunakan pistol,pisau dll. membunuh itu mudah kog selama kita bisa menjadi musuh dalam selimut dan bisa merekayasa alibi yang kuat. masa miska yang cantik, lembut aja bisa apalagi penjahat beneran ?
penjahat didunia nyata tinggal menyempurnakannya menjadi lebih baik sebab didunia nyata kan ada polisi yang bakalan mengusut.
yang pasti disitu otak pelaku selalu berhasil lolos dengan topeng orang lain.

nah tekhnik tekhnik miska untuk menguasai harta keluarga ini sangat mengispirasikan !
mulai dari membuat anak kandung palsu, sampai membunuh satu persatu anggota keluarganya. mulai dari bapaknya, anaknya sampai temen2 yang nyoba buka rahasianya si miska semua dibunuh ! dan aksi kejahatannya tetap selalu menang diatas kebaikan tanpa ada yang tahu.
dan gampang banget lho ternyata menghabisi satu persatu sebuah keluarga tuh, asal aja perlahan lahan jangan maen kasar.
yang paling menarik disitu adalah tekhnik membunuhnya bersih banget !
sulit terlacak siapa pembunuhnya.
kadang dia pakai orang ketiga dengan cara bersih (antasari aja kalah bersih mainnya)

kadang memang ada film yang cuman hayalan aja, tapi yang ini cara2nya sangat LOGIS ! bisa diterapkan dikenyataan kog sebab semua elemen yang digunakan terdapat pula di dunia nyata. para penjahat sering belajar dari kelemahan logika di film untuk kemudian dikuatkan logikanya dikenyataan.

maaf bagi anda2 yg belum bisa menangkap ilmu2 dari sinetron ini itu berarti IQ anda masih belum setinggi otak otak pelaku kejahatan yang rata rata jenius kayak miska



karena banyak yang meminta ditulis cara2nya apa aja sih biar gue gak dikira hoax atau fitnah,
(saat anda menemukan kelemahan dari cara2 miska dibawah ini, itu berarti anda sudah bisa menjadi seorang penjahat oke di dunia nyata. krn anda bisa menutupi kelemahan logisnya didunia nyata ):

1. guna mendapatkan warisan dari pak hutama, dia membuat sebuah kelicikan memanipulasi surat kelahiran anak kandung hutama sehingga anak kandungnya menjadi seakan2 anak angkat. dan akhirnya yang dibuat menjadi anak kandung adalah faiz seorang suruhannya miska dengan alasan bayi mereka dulu tertukar di RS. cara begini ternyata sangat ampuh lho buat masuk kedalam lingkungan keluarga kaya.

2. sewaktu membunuh pak hutama (kepala keluarga yang diincar hartanya) dia menukar rekaman kamera CCTV (kamera pengintai dikantor hutama) dengan rekaman lain (seseorang yg keluar ruangan sebelum terjadinya pembunuhan) sehingga orang lain itulah yang jadi tertuduh. pembunuhan juga dibuat seolah2 si korban sakit jantung.

3. Sewaktu membunuh sahabat fitri yang akan membocorkan rahasianya, dia menggunakan pembunuh bayaran yang dimake up total sehingga mirip dengan Faiz anak kandung bohongannya. sementara si faiz sendiri sedang ada dirumah waktu itu. jadi alibinya kuat sekali buat mementahkan laporan saksi di TKP yang melihat. karena gak mungkin kan faiz ada 2 ?
jadi pelajarannya adalah kira2 begini : buatlah seorang pembunuh yang dimake up atau di mirip banget dengan seseorang yang sedang berada disuatu tempat lain sehingga alibinya kuat untuk membingungkan saksi dilapangan.

selain cara2 diatas dia juga kerap menggunakan cara2 meracuni minuman yang tentu saja sulit dilacak apalagi ketika berada disebuah pesta yang ramai. (kalau membunuh dengan racun kan udah terbukti memang dikenyataan sulit terlacak pelakunya contohnya kasus Munir)

ya tentu gak semua logis diikuti dikenyataan, paling tidak kelemahan logika di film ini bisa di ketahui sehingga penjahat bisa belajar meramunya menjadi lebih canggih didunia nyata. trik2 itu hanya sebagai inspirator saja

ni semua hasil dari interview ama bini gue juga supaya lebih detail menceritakan kronologisnya. kalo ane kan cuman nonton sekilas sekilas aja.lagipula sinetronnya aja bebas tayangnya gitu kan berati semua dianggap legal isi ceritanya.
ya..untung aja gue bukan pelaku kejahatan..
coba kalau yang nonton para pelaku kejahatan atau orang yang punya niat membunuh, bisa di coba nih trik triknya si miska.

seandainya antasari dkk ngikutin cara2 miska dalam membunuh pasti dijamin gak bakalan terlacak sampai sekarang pelakunya.
ya membunuh dengan cara pake pistol,dan cara kasar lainnya udah kuno. cara2 yang dipakai miska lah yang paling halus tanpa melukai dengan vulgar.


sinetron ini bisa diakses semua orang di jam jam anak anak masih nonton. (gue hanya takut dampaknya ke anak2)

kalau buat saya pribadi sih oke oke aja, gue kan pengen tahu juga skenario membunuh paling rapi, siapa tahu suatu ketika bisa dicoba teruskan aja sinetronnya supaya gue bisa nambah ilmu baru teruus..

Gue hanya punya pikiran begini : seandainya suatu ketika gue punya niat jahat, tentu gue akan pakai cara2 Miska sebab terbukti masuk akal paling aman diterapkan ketimbang cara2 vulgar.

paling tidak jika disuruh memilih tekhnik apa yang paling aman :
tekhnik halus Miska atau tekhnik tembak dijalan ala Antasari
ya tentu gue akan memilih tekhnik ala Miska, tinggal disempurnakan dikit lagi

saya juga heran kenapa harus dinamain cinta fitri ya, padahal disitu tokoh fitrinya bego dan suka bikin masalah
lebih tolol mana ama orang pake pestol nembakin ditengah jalan raya kayak kasus antasari ?
darimana pembunuhan berencana yang halus bisa dikatakan tolol ?
 
KALAU DITANYA MENDIDIK GAK SIH SINETRON INI :
JAWABAN GUE :
MENDIDIK BANGEEET, terutama mendidik gue menjadi orang jahat


tulisan ini hanyalah sebuah contoh sudut pandang dari otak para pelaku kejahatan. sebab kita gak bisa menjamin bahwa yang menonton sinetron hanyalah sekumpulan penonton baik yang sekedar menikmati hiburan saja


anda tidak percaya sebuah film bisa mengispirasikan pembunuhan ?
baca ini :


Pelaku Penabrakan Keluarga Kerajaan Belanda, Terinspirasi Film "Taksi Driver"

AMSTERDAM - Pelaku penabrakan rombongan keluarga kerajaan Belanda, Kamis lalu, nampaknya melakukan aksinya, terinspirasi dari Robert de Niro saat bermain dalam film Taxi Driver yang dirilis pada 1976.

Karst Tates yang tewas setelah melakukan aksi nekad di perayaan Queen's Day itu, memotong rambutnya ala de Niro. Film Taxi Driver sendiri memiliki kesamaan kasus, di mana de Niro dalam film itu mempunyai misi untuk membunuh presiden Amerika Serikat.lengkapnya di :
http://international.okezone.com/ind...m-taksi-driver

Siswa SMP Membunuh Terinspirasi Film Horor
TANJUNGPINANG, TRIBUN - Amir (14) terlihat gelisah di kursi pesakitan saat mendengarkan hakim Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang membacakan vonis terhadap dirinya, Senin (11/2).
lengkapnya di :
http://www.tribunbatam.co.id/index.p...51&Itemid=1116

No comments:

Post a Comment