Sport Motorcycles Motorcycle Modif Motorcycle News Beauty Motorcycles Sexy Motorcycle
Next motorcycles Racer Motorcycle Latest Motorcycle Old Motorcycles Sexy Bikers
Super motorcycles Motorcycle Performance Max Bikers Rallies Motorcycles Motorcycle Hot Girl

p

Friday, April 22, 2011

Gadis China Bunuh Diri Karena Masalah Cinta


Ihsan Magazine -   Apa motif Chen Qiqi (baca xie-xie, red) melakukan bunuh diri di apartemen Water Palace, Blok F dilantai 25 kamar nomor 10 masih misterius.

Dugaan sementara korban bunuh diri akibat terbelit cinta segitiga. "Mungkin karena asmara cinta segitiga." kata Kapolsek Wiyung Kompol Victor Tarigan Sayen, Sabtu (23/4/2011).

Seperti diberitakan, Xie-xie melakukan gantung diri pada penyangga shower. Saat ini jenazah Xie-xie sudah dievakuasi ke Kamar Mayat RSUD. Soetomo guna dilakukan otopsi.

Menurut Sayen, korban mengantung dengan kain sleyer dari sutra. Sebelum gantung diri korban bertumpu pada kursi setinggi 40 cm.

Menurut Mrs Liu Xiaoli (26), saat kejadian ia pergi mencari makan sekitar pukul 19.00 bersama teman laki-lakinya. Sedangkan korban masih di dalam karena tidak mau diajak pergi.

Usai makam teman korban kembalike apartemen dan menemukan kamar mandi terkunci. "Mrs Liu Xiaoli menghubungi temannya. Meminta bantuan kalau kamar mandinya terkunci." tambahkan Sayen.

Ketika dibuka dengan kunci ganda dari teman Mrs Liu Xiaoli, korban yang menggunakan baju unggu dan jelana jeans biru menggantung di shower.

No comments:

Post a Comment