Sport Motorcycles Motorcycle Modif Motorcycle News Beauty Motorcycles Sexy Motorcycle
Next motorcycles Racer Motorcycle Latest Motorcycle Old Motorcycles Sexy Bikers
Super motorcycles Motorcycle Performance Max Bikers Rallies Motorcycles Motorcycle Hot Girl

p

Saturday, April 23, 2011

Pepper Lunch : Sensasi Makan Baru

Pepper Lunch : Sensasi Makan Baru
Ihsan Magazine - Pengalaman makan yang berbeda saya rasakan ketika mencoba makan di Pepper Lunch Mal Ciputra. Bagaimana tidak? Saya ikut memasak sendiri makanan yang saya pesan di atas hot plate yang telah dipanaskan sampai 260°C.
Terlebih lagi makanan yang datang harus cepat saya bolak-balik kalau tidak mau makanannya overcooked. Lebih lagi, saya bisa memilih dua jenis sauce yaitu garlic sauce dengan rasanya yang asin dan honey sauce dengan rasanya yang manis.

Pepper Lunch  memang dikenal dengan konsep Japanese DIY (Do it Yourself) Teppan Restaurant dan yang menyajikan jenis makanan steak cepat saji. Menu favorit yang paling sering dipesan adalah Beef Pepper Rice, sedangkan yang menjadi andalan Pepper Lunch adalah Pepper Steak.
Ada dua macam outlet Pepper Lunch yang bisa Anda temui di Jakarta, yaitu Pepper Lunch Restaurant dan Pepper Lunch Express. Pepper Lunch Restaurant mempunyai menu yang lebih lengkap dan seating area sendiri. Sedangkan, Pepper Lunch Express menawarkan menu yang lebih sedikit dan harga yang lebih murah, serta biasanya terletak di area food court.

Salah satu cabang Pepper Lunch yang saya sambangi siang itu adalah Pepper Lunch Mal Ciputra. Berdiri sejak November 2010, cabang Pepper Lunch yang satu ini sedikit berbeda dari cabang-cabang lainnya. Walaupun termasuk Pepper Lunch Express, Pepper Lunch Mal Ciputra memiliki seating area sendiri yang cukup luas.
Ruangannya menyatu dengan Sushi Kiosk (by Sushi Tei), sehingga Pepper Lunch Mal Ciputra terlihat seperti mini food court. Konsep interiornya sendiri sangat menarik dan sedikit berbeda dengan outlet Pepper Lunch lainnya. Interior Pepper Lunch Mal Ciputra dibuat lebih berwarna-warni  dengan konsep Japanese modern.

Pepper Lunch Mal Ciputra yang berada di lantai UG ini memiliki promo 10% discount untuk semua menu kecuali Pepper Rice dan berlaku sampai 30 April 2011. Ada juga promo Wagyu Pepper Lunch set menu seharga Rp 54.545. Promo ini berlangsung sampai 31 Mei 2011.
Tak sampai di situ, bulan Mei, Juni, dan Juli nanti Pepper Lunch akan mengadakan promo Chop Chop Stamp! Setiap pembelian Rp 100.000 di outlet Pepper Lunch Restaurant dan Rp 60.000 di Pepper Lunch Express, Anda akan mendapatkan 1 buah stamp. Di tiap stamp yang berhasil dikumpulkan, Anda akan mendapatkan bonus menu tambahan dan jika sudah berhasil mengumpulkan 12 stamp, Anda bisa makan gratis di Pepper Lunch!!!

Untuk Anda yang ingin memiliki pengalaman makan berbeda, Anda wajib mencoba Pepper Lunch. Anda dapat memasak makanan Anda sendiri sesuai dengan selera dan tak usah khawatir jika mengalami kesulitan memasak makanan Anda karena pegawai Pepper Lunch akan mengajarkan Anda cara memasaknya.
Sudah merasa lapar? Segera meluncur ke Pepper Lunch terdekat! Lihat lokasinya di sini.

No comments:

Post a Comment