Sport Motorcycles Motorcycle Modif Motorcycle News Beauty Motorcycles Sexy Motorcycle
Next motorcycles Racer Motorcycle Latest Motorcycle Old Motorcycles Sexy Bikers
Super motorcycles Motorcycle Performance Max Bikers Rallies Motorcycles Motorcycle Hot Girl

p

Saturday, April 16, 2011

Gufron: Arumi Di-Eksploitasi Ekonomi dan Seksual sejak Umur 12 tahun


  Ihsan Magazine - Hingga kini, kasus kaburnya Arumi dari rumah belum juga menemukan titik terang. Sementara itu ada isu baru yang terungkap. Ternyata Arumi pernah kabur dari rumahnya saat masih berumur 12 tahun.

Hal tersebut diungkapkan aktivis anak, Gufron saat menggelar jumpa pers di Kantor Pengacara Adnan Buyung Nasution di Menara Global , Jalan Jendral Gatot Subroto Kav. 27, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2011). Gufron mengaku kalau Arumi sendiri yang menceritakan kisah tersebut kepada dirinya.

"Jauh sebelum usia 16, jadi sikap pergolakan, bukan yang pertama, sebelum jadi artis tapi anak biasa, salah satunya saat dia umur 12 dia pernah lari dari rumah," ungkap Gufron yang selama ini dituding sebagai dalang kaburnya Arumi.

Masih menurut pengakuan Arumi yang dituturkan pada Gufron, bintang '18+' itu juga pernah mendapatkan kekerasan fisik dan seksual. Namun saat didesak lebih jauh, Gufron tidak bisa menjelaskan seperti apa kekerasan yang dialami Arumi.

"Sebelum jadi artis, ada panggilan khusus yang tidak pantas untuknya, terus eksploitasi ekonomi dan seksual. Anak ini meminta untuk mendapat perlindungan. Saya tidak bisa jelaskan semuanya, kita lihat saja di fakta persidangan," bebernya.

No comments:

Post a Comment