Sport Motorcycles Motorcycle Modif Motorcycle News Beauty Motorcycles Sexy Motorcycle
Next motorcycles Racer Motorcycle Latest Motorcycle Old Motorcycles Sexy Bikers
Super motorcycles Motorcycle Performance Max Bikers Rallies Motorcycles Motorcycle Hot Girl

p

Saturday, April 9, 2011

Jupe "iri"dengan "itunya" Melinda dee



Ihsan Magazine - Pendangdut Julia Perez alias biasa disapa dengan Jupe, ternyata sangat memperhatikan sosok Malinda Dee, salah seorang pembobol uang nasabah Citibank. Dihadapan publik pun Jupe tidak enggan menuturkan, kalau Jupe kini tengah iri kepada Malinda.
Sesuatu hal yang membuat Jupe iri bukanlah keberhasilan akan Malinda membobol uang para nasabah. Akan tetapi adanya rasa wah yang dimiliki oleh Malinda jauh lebih wah daripada milik Jupe. Seperti halnya yang diungkapkan oleh Jupe ketika ditemui di ulang tahun Dahsyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakrta Barat, pada Rabu (6/4/2011), “Aku di entertainment enggak pernah ada saingan. Perempuan itu aja tuh lebih wah. Itu ‘baskom’! Sakit hati gue,” seloroh Jupe merujuk pada payudara Malinda.
Tak cuma soal itu yang membuat kekasih pemain sepak bola asal Argentina, Gaston Castano, itu cemburu. Julukan simbol seks yag dialamatkan kepada Malinda juga membuatnya iri. Dikarenakan menurut Jupe, Malinda bawa uang Rp 17 miliar dibilang bom sex, sedangkan dirinya setelah empat tahun baru dibilang bom sex.
Entah sekedar guyon atu serius, saat ini Jupe tidak ingin kalah dari Malinda. Jupe pun mempunyai fikiran kalau dirinya akan menandingi Malinda. Jupe ingin menandingi Bokong Malinda yang besar, karena Jupe merasa sangat tidak puas.

No comments:

Post a Comment