Sport Motorcycles Motorcycle Modif Motorcycle News Beauty Motorcycles Sexy Motorcycle
Next motorcycles Racer Motorcycle Latest Motorcycle Old Motorcycles Sexy Bikers
Super motorcycles Motorcycle Performance Max Bikers Rallies Motorcycles Motorcycle Hot Girl

p

Saturday, April 9, 2011

Game2 Legenda PS1 yang Pastinya Bikin Anda Kecanduan dan Kangen

Ihsan Magazine - SEMOGA ARTIKEL INI AKAN SELALU AGAN KUNJUNGI BUAT MENGENANG MASA MASA INDAH BERSAMA PS1 , MASA DIMANA KEPERJAKAAN KITA HILANG 
JAYA TERUS DAN PS ONE


1. Harvest Moon - Back to Nature




Jaman ane SMP gila banget maen ini. Tiap sabtu minggu ane gak bakal keluar karena sibuk maen ini. Kalo pas puasa dari sahur sampe buka bisa bisa maen ini doang

2. PepsiMan




Game ini lumayan gak ngebosenin. Gameplaynya yang friendly bikin game ini wajib dimaenin buat para gamers sejati. Ane maen ini udah tamat ampe Pepsiman nya jadi Merah nyawa 99

3. Crash Team Racing




Maen game ini pasti ngakak ngakak, soalnya balapannya sekaligus perang gan.. Kalo maen game ini enaknya rame rame

4. Tekken 3




Game ini jadi alesan ane beli PSone gan Pada zamannya, grafis Tekken 3 ini digadang2 sebagai pendongkrak kepopuleran PSone.. Ane tamat berkali kali gan, paling kalo ngeliat bentuknya True Ogre

5. Nascar Rumble




Naskar Rumble juga menjadi favorit karena menawarkan grafis yang ciamik dan balapan yang seru.. Mirip CTR bisa nembak nembak juga gan pake Halilintar segala cuma yang ini mobilnya lebih keren

6. Tony Hawk Pro Skater 4




Juga menang di Grafis.. Menawarkan performa game ciamik tentang cara bermain skate yang seru dan menantang

7. Road Rash : Jail Break





Grafis keren, Gameplay konyol, itu yang ane suka dari game ini. Paling seneng pas lagi balapan mukulin temen ane pake rantai

8. 3Xtreme




Sama kayak Road Rash, grafis keren gameplay konyol.. Yang paling konyol ada Alien pake Skateboard

9. SmackDown




Grafis Ciamik.. Cocok buat Ngilangin Stress Agan agan

10. Bloody Roar




Game yang memiliki Kualitas Grafis Terbaik di PS1 sampai sekarang. Gameplay seru dan menantang adrenalin. Ane juga keranjingan ama Game Ini

11. One Piece Grand Battle





Game ini muncul di akhir akhir pamor PS1, tapi adanya game ini membuat posisi PS1 menguat lagi. Memiliki Gameplay yang sangat kocak dan konyol. Apalagi pas ngeluarin jurusnya gaan

12. Digimon Rumble Arena




Gameplay dan Grafis Lumayan gan. Game ini laku banget karena pada jamannya, tahun 2000an Digimon lagi musim banget

13. Twister Metal 4




Game ini all overall mirip CTR, cuma Grafik lebih Keren, Gameplay agak menyeramkan, tetapi seru buat dimaenin..

14. Dragon Ball Final Bout




Game ini secara gameplay cukup seru, tetapi dari kualitas Grafis ane kurang Prefer, masih polygon banget. Digadang gadang perusak Stik PS gara gara jurusnya yang rumit.. Temen ane ada yang jurus Meteornya ampe 8x

15. Dino Crisis




Grafis terbaik walaupun masih belum sehalus BloodyRoar, namun Gameplay sangat juara.. Ane main game ini debar jantung mulu gan

16. Metal Slug X




Grafis 2D terbaik di PS1. Walaupun menggunakan Grafis 2D, tidak membuat game ini kehilangan nyawa adrenalinnya.. Salah satu favorit ane maen berdua ama temen

17. Bishi Bashi




Mengedepankan unsur Gameplay, Bukan grafis, game ini cukup menghibur karena permainannya yang bikin

18. Tomba 2




Grafis dan Gameplay memukau.. Salah satu game petualangan yang unik, memiliki musuh monster ti pad kai sama kelelawar

19. Final Fantassy VII




Game legenda di PS1, merupakan Game yang membuat para remaja di seluruh dunia ingin membeli PS1, tanpa adanya Game ini mungkin pamor PS1 tidak akan sebaik ini.. Memiliki gameplay RPG yang sangat menantang.. Game inipun berlanjut sampai beberapa trilogi dan seri seperti Final Fantasy Tactics

20. Winning Eleven





Merupakan game yang tidak akan pernah mati di jagad game console. Game ini merupakan game wajib pagi para gamers sejati.. Jaman ane maen gamen ini sampe taruhan puluhan rebu (jaman dulu dua puluh rebu gede gan )

21. Crash Bandicoot




Masih satu keluarga dengan CTR, bedanya ini merupakan gameplay adventure, dipadu dengan grafis yang apik membuat game ini tampil istimewa.. Ane maen ini ngakak ngakak gan

22. Driver 2




Grafis ciamik, gameplay bikin penasaran, ane kasih bintang 5 buat game ini

YANG BARU DIUPDATED!!! (MASUKAN DARI AGAN AGAN SAMA YANG ANE BARU INGET )

23. Fighting Force




Kualitas Grafis sangat baik ditunjang dengan gameplay yang seru membuat game ini terasa istimewa. Untuk agan2 yang gak berani main dino crisis, wajib!! main game ini

25. Megaman 8




Game 2D terbaik sepanjang masa. Hadir di PS1 dan langsung jadi primadona. Walau game 2D lain seperti Metal Slug menyerang, game ini tetap dapat mencuri hati para gamers. Ane maen ini gak tamat sehari gak puas gan

No comments:

Post a Comment