Sport Motorcycles Motorcycle Modif Motorcycle News Beauty Motorcycles Sexy Motorcycle
Next motorcycles Racer Motorcycle Latest Motorcycle Old Motorcycles Sexy Bikers
Super motorcycles Motorcycle Performance Max Bikers Rallies Motorcycles Motorcycle Hot Girl

p

Friday, April 8, 2011

Websasdesign.com Cinta Blogger

Ihsan Magazine - Websasdesign.com Cinta Blogger adalah penyedia Hosting terbaik. penyedia Layanan hosting sudah begitu menjamur di indonesia saat ini, begitu banyak penyedia hosting yang menawarkan jasa hosting dengan harga murah namun kualitas yang mengecewakan, tetapi tidak pada webhosting yang satu ini, Websasdesign.com hadir dengan visi dan misi yang berbeda, ingin memberikan yang terbaik kepada pelanggannya. Karena kepuasan pelanggan adalah Prioritas utama Websasdesign.com Cinta blogger“. Websasdesign merupakan Penyedia Hosting yang berdiri tahun 2008, sudah lama berpengalaman dalam bidangnya menangani segala macam hosting baik itu hosting blog, situs, dan lain-lain. Penyedia hosting satu ini paling mengerti dengan pelanggannya, kenapa? bayangkan saja di hosting ini kita di perbolehkan menggunakan STT2, AGC atau Autoblog lainnya, apa nggak enak tuh? Sementara di penyedia webhosting lain melarang penggunaan itu, bisa-bisa akun kita di suspend. Wkwkwk…



Penyedia Webhosting ini juga memiliki Server dengan Spesifikasi tinggi yang baru saja diremajakan. Jadi stabilitasnya nggak perlu diragukan lagi, dijamin maknyus dengan Uptime Server hingga 99.99%. Wow!!! Gilak Cuuy..!!

Spesifikasi Server Websasdesign.com Cinta Blogger

Berikut Spesifikasi Servernya:
Processor = 2 BIJI Intel® Xeon® Processor Quad Core E5335 2.00GHz (jadi 8 core)
Memory 8GB = Dual channel DDR-2
Hard Disk = (2x) 500 GB SATA at 7200 RPM
Hardware RAID with on-board memory cache
Network access at 100mbps
Top quality tier 1 bandwidth
Gimana? Mantap bener kan?? Hari gini nyari Hosting yang murah dan bagus susah bro, kalo yang murah sudah pasti nggak bakal bagus karena harga berbading lurus dengan kualitas, yang mahal juga belum tentu bagus, karena saya sendiri sudah pernah merasakannya. Nah, tapi yang ini beda. Penyedia hosting ini sudah teruji kehandalannya. Hosting yang murah dan berkualitas cuman ada di “WebsAsDesign.com”. tidak perlu takut dengan harga yang ditawarkan karena ada diskon 50% untuk pembelian hosting. Asik nggak??

Berikut paket yang ditawarkan oleh WebsAsdesign.com Cinta Blogger:

7423732 cfa6 625x625 Websasdesign.com Cinta Blogger
7423732 cfa6 625x625 Websasdesign.com Cinta Blogger

Harga Domain yang ditawarkan Websasdesign.com Cinta Blogger:

7423810 99c1 625x625 Websasdesign.com Cinta Blogger
Murah banget kan? Domain hanya 75 ribu, yang lain mana dapat segitu. icon biggrin Websasdesign.com Cinta Blogger   Harga domain yang murah karena WebsAsDesign.com bukanlah subreseller dari penjual domain di Indonesia, melainkan langsung mengambil domain langsung dari broker domain terbesar. Makanya murah gan… icon biggrin Websasdesign.com Cinta Blogger
Keuntungan membeli domain di Websasdesign.com bukan hanya karena harganya yang murah , tetapi juga terletak pada kelengkapan fitur yang di sediakan seperti Free Email Forwarding, Free DNS, Free Domain Forwarding dan masih banyak lagi. Setiap pelanggan domain akan mendapatkan URL untuk mengelola domain miliknya sendiri. Jadi pelanggan bebas mengelola semua fitur yang terdapat pada ruang manage domain. Pihak Hosting hanya memfasilitasi pelanggan agar mudah mendapatkan domain murah dengan fasilitas unggul. Pelangganlah yang mengeluarkan uang untuk pembelian domain sehingga pelanggan berhak atas segala fitur yang ada pada ruang manage domain. Mantap bener dah cuy..
Mungkin agan bertanya, untuk Service after salesnya gimana? Waduh, nggak usah khawatir bro, dijamin puas deh, customer care nya fast respon 24 jam dan ramah banget, nggak bakal rugi deh hosting di “WebsAsDesign.com Cinta blogger”. Silahkan tanyain apa aja masalah dan keluhan agan baik itu seputar hosting, domain, webdesign, vps, reseller dll.

Untuk Informasi dan Pemesanan silahkan hubungi Customer Service dibawah ini:
Perum Lembah Griya Indah Blok C4/17
Citayam – Depok – Jawa Barat
Telp: 021-87987270 / 021-71079847 (Flexi)
Sekian dari Hosting Handal dan Hosting Murah Websasdesign.com cinta blogger.

No comments:

Post a Comment