Sport Motorcycles Motorcycle Modif Motorcycle News Beauty Motorcycles Sexy Motorcycle
Next motorcycles Racer Motorcycle Latest Motorcycle Old Motorcycles Sexy Bikers
Super motorcycles Motorcycle Performance Max Bikers Rallies Motorcycles Motorcycle Hot Girl

p

Friday, April 1, 2011

Review Dhana Discussion di Ihsan Magazine

Ihsan Magazine - gak kerasa yah dah 2 tahun ngeblog dah puluhan kontes SEO yang saya ikuti , tapi gak ada yang saya menangkan (ahahahhahahha).

Eh eh tapi tunggu dulu pembaca setia! saya lagi tidak ikut kontes SEO,tapi kontes yang satu ini termasuk unik dan oke banget buat anda semua!.

emang sih dari namanya saja terkesan kontes SEO banget.....tapi sayang sekali,sekali lagi ini bukan kontes SEO,serius dah :) ini murni REVIEW ^_^

Dhana Discusiion adalah Group Diskusi di facebook yang didirikan oleh Dhana Utomo.
Siapa Dhana Utomo? Dhana Utomo adalah admin dari blog http://dhanaarsega.blogspot.com dan http://cafeblogging.com. Saya baru tahu 2 blog ini yang digawanginya (baru tahu dari blog tetangga ^_^ ). sebenarnya DhanaArsega.Blogspot.Com baru-baru ini aja saya kunjungi (nyasar waktu itu juga)  memiliki PR 4 dan alexa rank yang cukup keren (seneng tuh adminnya ^_^). Followernya juga fantastis, pada saat artikel ini saya ketik dan sampai pada kalimat ini, followernya sudah mencapai 1428 (yang terakhir saya baru follow ) . Mungkin pada saat nanti saya posting nih tulisan jumlah follower sudah berubah lagi (ya iyalah.........mbak dhana gitu loch )

Pokoknya,untuk berita lengkapnya,silakan simak aja link di bawah ini :
http://dhanaarsega.blogspot.com/2011/04/kado-dan-review-dhana-discussion.html

Good Bye ! adminnya mau blogwalking lagi ^_^

No comments:

Post a Comment