Sport Motorcycles Motorcycle Modif Motorcycle News Beauty Motorcycles Sexy Motorcycle
Next motorcycles Racer Motorcycle Latest Motorcycle Old Motorcycles Sexy Bikers
Super motorcycles Motorcycle Performance Max Bikers Rallies Motorcycles Motorcycle Hot Girl

p

Sunday, April 10, 2011

iPhone Disco Messenger – Aplikasi ‘Rahasia’ Garapan Google

http://socialbarrel.com/wp-content/uploads/2011/03/google-releases-group-texting-app-on-iphone-with-disco-messenger.jpgIhsan Magazine - Aplikasi chat baru untuk ponsel Apple iPhone telah hadir, aplikasi yang didukung fitur group chat ini meluncur dengan nama Disco Messenger . Aplikasi iPhone besutan Google ini hadir dengan tampilan lebih menarik serta interaktif. Aplikasi ini sudah dapat didownload di Apple App Store secara gratis walau keanehan terjadi dimana aplikasi ini belum hadir pada platform andalan Google sendiri yakni Android.
Memang pada aplikasi tersebut tidak menampilkan Google sebagai developernya melainkan Slide, namun pada kenyataan perusahan pengembang aplikasi ini telah diborong Google Enterprise pada bulan Agustus 2010 kemarin dengan harga USD 182 juta. Beberapa pengamat menganggap hal ini adalah proyek rahasia Google guna melebarkan sayap dominasinya di pasar mobile.
Sama seperti aplikasi messenger lain yang mendukung group chat, Disco Messenger ini pun juga mampu membuat grup dan mengirimkan pesan pada seluruh anggota grup secara bersamaan. Namun perbedaan aplikasi ini dengan sejenisnya terletakpada kemudahan pengoperasiannya.
Kekurangan aplikasi ini terletak pada pengaturan grup dimana bila pengguna ingin memperbaharui grup pengguna harus mengirimkan pesan update ke pihak Disco berikut nama dan nomor telepon grup yang terupdate. Namun update ini dapat dengan mudah diatur melalui situs resmi Disco http://www.disco.com.

No comments:

Post a Comment