Sport Motorcycles Motorcycle Modif Motorcycle News Beauty Motorcycles Sexy Motorcycle
Next motorcycles Racer Motorcycle Latest Motorcycle Old Motorcycles Sexy Bikers
Super motorcycles Motorcycle Performance Max Bikers Rallies Motorcycles Motorcycle Hot Girl

p

Tuesday, April 12, 2011

Hacker yang membobol PS3 akhirnya di jatuhi hukuman


Ihsan Magazine - Sony menjatuhkan gugatannya  terhadap  hacker PlayStation 3  George Hotz (pencipta jailbreaking) pada hari Senin dalam pertukaran untuk janji hacker New Jersey ini tidak akan pernah lagi bermain-main dengan permainan konsol atau produk Sony.
Dihormati karena berhasil menbobol iPhone dan sekarang PlayStation 3 jailbreak, Hotz dituduh melanggar Digital Millennium Copyright Act dan hukum lain, setelah ia menerbitkan sebuah kunci enkripsi dan perangkat lunak di website-nya pada bulan Januari yang memungkinkan pemilik Playstation untuk mendapatkan kontrol penuh terhadap mereka konsol dari firmware ke atas.
DMCA melarang perdagangan yang disebut "
circumvention devices" (perangkat pengelakan) dirancang untuk crack skema copy-perlindungan. Hukum tidak memerlukan Sony untuk membuktikan bahwa Hotz menerima pembayaran untuk hack, yang dirancang untuk memungkinkan PlayStation 3 pemilik kemampuan untuk menjalankan rumah-diseduh perangkat lunak atau sistem operasi alternatif seperti Linux. Ini didasarkan pada serangkaian jailbreaks sebelumnya yang membuka tingkat kurang terlindungi dari proses otentikasi PlayStation.
Jailbreaking konsol juga merupakan prasyarat untuk bajakan jalannya permainan. Melakukan serupa hack pada ponsel, bagaimanapun, tidak melanggar hukum.
Menurut ketentuan dalam penyelesaian pengadilan federal San Francisco , Hacker 21 tahun, yang pergi dengan GeoHot yang menangani setuju untuk tidak melakukan "reverse engineering, decompiling, atau membongkar sebagian" dari produk Sony. Dia juga setuju untuk tidak "bypass, menonaktifkan, atau mencegah enkripsi, keamanan, atau mekanisme otentikasi." Melanggar ketentuan penyelesaian adalah denda $ 10.000 per pelanggaran, menurut dokumen pengadilan.
Hakim Distrik AS Susan Illston harus menyetujui perintah, yaitu tanggal Sabtu tetapi diajukan di pengadilan Senin.
"Saya tidak dapat berbicara tentang hal ini tanpa melanggar perjanjian penyelesaian saya. Oleh karena itu, saya tidak punya komentar lain selain yang satu ini. Dengan mengatakan bahwa, saya tidak suka sensor, dan saya tidak suka menyensor sendiri. Yakinlah saya masih berjuang melawan baik, dalam cara terbaik yang saya tahu bagaimana, "kata Hotz dalam sebuah e-mail ke Wired.com.
Riley Russell, penasihat umum Sony, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa konsol pembuat membawa litigasi "untuk melindungi kekayaan intelektual kami dan konsumen kami. Kami percaya ini permukiman dan perintah tetap mencapai tujuan ini. "
Kesepakatan itu merupakan akhir dari taktik bumi hangus Sony litigasi.
Dalam tiga bulan, Sony telah meyakinkan Hakim Illston untuk memesan Hotz untuk menghapus hack dari situs web dan untuk garpu lebih dari hard drive untuk Sony untuk diperiksa. Terlebih lagi, Sony juga memenangkan panggilan dari pengadilan untuk Hotz's PayPal, Twitter, YouTube (. Pdf) dan piutang lainnya.
Manfaat hanya untuk Sony untuk mengejar kasus ini ke pengadilan akan menang kerusakan moneter yang tidak ditentukan. Namun, Sony mempertaruhkan lebih banyak jika pergi ke pengadilan dan hilang.
Dan bahkan jika menang, publisitas Sony tidak dibutuhkan bisa menjelaskan ketidakadilan dari DMCA dan percikan panggilan untuk perubahan.
Kantor Hak Cipta AS tahun lalu diberikan pengecualian dari DCMA ketika datang ke jailbreaking ponsel sehingga mereka dapat menjalankan aplikasi pengguna ingin. Namun konsol videogame masih tertutup oleh DMCA. Modding mereka dapat berupa tindak perdata atau pidana.

No comments:

Post a Comment