Sport Motorcycles Motorcycle Modif Motorcycle News Beauty Motorcycles Sexy Motorcycle
Next motorcycles Racer Motorcycle Latest Motorcycle Old Motorcycles Sexy Bikers
Super motorcycles Motorcycle Performance Max Bikers Rallies Motorcycles Motorcycle Hot Girl

p

Tuesday, April 12, 2011

Apple Steve Jobs Boss Memberikan Nod untuk Biografi yang akan dirlis 2012


Ihsan Magazine - Jika Anda berpikir anda sudah tau biografi tentang Steve Jobs  secara mendetail, kami kira itu adalah waktu untuk berpikir lagi. Banyak biografi di kepala Apple telah ditulis, namun tidak dengan otorisasi nya. Times mengubah. Kami mendengar biografi resmi pertama dari CEO Apple akan dipublikasikan pada tahun 2012. 'iSteve: The Book of Jobs' Sebuah buku berjudul oleh Walter Isaacson telah memenangkan persetujuan dari Steve Jobs.

Penulis itu telah dikabarkan akan bekerja pada buku sejak tahun 2009. Dia telah mewawancarai Jobs, anggota keluarganya serta rekan di Apple dan pesaing.

Jika Anda akan ingat, Jobs bahkan menolak satu buku seperti itu ditulis beberapa waktu lalu. Apple memutuskan kontrak  kerja dengan John Wiley & Sons  karena penerbit telah menandatangani biografi yang tidak sah, 'Icon: Steve Jobs, The Greatest Kedua Undang-Undang dalam Sejarah Bisnis', oleh penulis Jeffrey S. Young dan William L. Simon di tahun 2005.

Itu adalah banyak berbicara tentang buku, namun benar-benar tidak resmi. Sekarang dengan Jobs dirinya harus setuju untuk berpartisipasi dalam sebuah buku tentang hidupnya, kita berada dalam sesuatu yang layak membaca.

Walter Isaacson adalah seorang penulis terkenal dan telah menulis biografi Albert Einstein dan Benjamin Franklin. Penulis terkenal untuk pengalaman lama dalam jurnalisme sebagai mantan eksekutif puncak di CNN dan majalah Time serta orang yang memiliki kecenderungan untuk menulis netral, tapi profil laris,. Saat ini ia adalah presiden dan CEO Aspen Institute di Washington.

Penerbit Simon & Schuster tidak mengungkapkan rincian lebih lanjut sekalipun. Baik Jobs maupun biografi telah mengomentari ini untuk sementara waktu. Pada kalian semua di luar sana, kita juga berharap untuk melihat buku tersebut keluar.

No comments:

Post a Comment