Sport Motorcycles Motorcycle Modif Motorcycle News Beauty Motorcycles Sexy Motorcycle
Next motorcycles Racer Motorcycle Latest Motorcycle Old Motorcycles Sexy Bikers
Super motorcycles Motorcycle Performance Max Bikers Rallies Motorcycles Motorcycle Hot Girl

p

Tuesday, April 12, 2011

Rumor Pembicaraan Massa tentang Apple iPhone 5 dilauching Setelah September 2011


Ihsan Magazine - Apple iPhone mendatang 5 sudah akan lebih real dan menarik dengan crumor yang tampaknya mengalir keluar dari hari ke hari. yang terbaru di tempat parkir steve jobs mengatakan bahwa iPhone 5 produksi massal tidak akan dimulai sebelum September tahun ini. Hal ini menunjukkan bahwa perangkat akan datang hanya pada bulan Oktober, atau mungkin selama awal tahun depan.

Informasi yang berasal dari seorang analis Avian Securities yang telah melakukan diskusi dengan sebuah "pemasok komponen kunci" untuk Apple. Harap Anda ingat bahwa kita telah sebelumnya mengatakan kepada Anda tentang desas-desus, yang mengindikasikan kemungkinan datangnya pada musim panas mendatang.

Sementara itu, spekulasi juga memilikinya bahwa iPhone diperbaharui 4 akan tiba tahun ini bersama dengan 5 iPhone dan akan dirilis tahun depan beberapa waktu. Menurut rumor terbaru Apple bisa memperkenalkan model iPhone dengan harga lebih rendah atau spesifikasi yang lebih rendah.

Nah, ini pada dasarnya adalah rumor nano iPhone, mungkin dalam bentuk baru. (Hope Anda telah melihat laporan kami pada apa yang benar-benar bisa berarti rumor. Klik di sini jika Anda belum!)

Alasan yang paling mungkin di balik keterlambatan produksi massal dari 5 iPhone, berdasarkan laporan terbaru mungkin karena rencana pabrikan menggabungkan dukungan LTE. Selain itu, penundaan akan membuat pelanggan dari iPhone Verizon 4 merasa bahwa produk mereka bukanlah satu ketinggalan jaman.

Umumnya, Apple membuat tambahan baru untuk lini produk mereka secara tahunan. Mengingat alasan-alasan tersebut, iPhone baru 5 paling tidak mungkin kapal tahun ini.

Di atas segalanya, apa yang kita dengar rumor dan mereka tidak datang dengan jenis legitimasi. Watch this ruang untuk berbicara lebih, seperti anggur. Siapa tahu, Apple mungkin akan menunggu untuk mendorong sebagainya sesuatu yang terlalu resmi sementara.

No comments:

Post a Comment