Sport Motorcycles Motorcycle Modif Motorcycle News Beauty Motorcycles Sexy Motorcycle
Next motorcycles Racer Motorcycle Latest Motorcycle Old Motorcycles Sexy Bikers
Super motorcycles Motorcycle Performance Max Bikers Rallies Motorcycles Motorcycle Hot Girl

p

Wednesday, April 13, 2011

PENGADILAN PEMOGOKAN BAWAH UNDANG-UNDANG ganja, PEMERINTAH MEMBERIKAN 90 HARI UNTUK FIX ISU PIAGAM

Ihsan Magazine - Hari ini di R ay Mernagh Ontario Pengadilan Tinggi Kehakiman ditemukan skema seluruh peraturan yang mengatur mariyuana medis (yang marihuana Medis Akses Peraturan) tidak valid. Sebagai bagian hasil 4 (kepemilikan melarang) dan 7 (melarang produksi) dari Pengawasan Obat dan Bahan Undang-undang yang dilanda. Pemerintah telah diberikan 90 hari untuk mengisi kekosongan legislatif atau akan menjadi legal untuk memiliki dan menghasilkan ganja.
Dasar keputusan itu bahwa keputusan kontroversial pemerintah membuat dokter allopathic hanya penjaga pintu gerbang untuk mengakses pasien menciptakan skema yang terlalu ketat dan membuatnya terlalu sulit bagi Kanada untuk sah memperoleh obat. Dengan kata Pengadilan "... ini adalah lama masa lalu bagi pemerintah untuk menyediakan akses medis untuk ganja yang diarahkan oleh pengadilan Parker lebih dari sepuluh tahun yang lalu ..." Parker adalah keputusan 2000 dari Pengadilan Tinggi Ontario yang memunculkan skema MMAR.
"Keluhan tentang dokter-sebagai peran-gatekeeper, dari pasien dan dokter, telah menjadi fitur yang konstan sistem ini cacat," kata Kirk Tousaw, Yayasan Direktur Eksekutif dan pengacara SM yang berhasil berargumen R v. Beren, di mana SM Mahkamah Agung ditemukan aspek-aspek tertentu sisi penawaran skema untuk melanggar Piagam. "Keputusan ini merupakan langkah maju yang besar bagi Kanada sakit kritis dan kronis yang ingin mengakses obat yang aman dan efektif tanpa harus berubah menjadi penjahat untuk melakukannya."
Jacob Hunter, Foundation Kebijakan Direktur dan konsumen medis yang berwenang ganja, juga memuji keputusan: "Aku tahu betapa sulitnya telah menemukan seorang dokter yang mendukung Ada sejuta medis ganja konsumen di Kanada dan, dalam sepuluh tahun, kurang dari. 10.000 telah mampu menjadi hukum Itu hanya tidak benar.. "
Yayasan mendesak pemerintah baru mendatang Kanada untuk bekerja dengan pasien, produsen dan distributor dari ganja medis selama 90 hari berikutnya untuk kerajinan model legislatif yang bekerja. "Siapa tahu," berspekulasi Tousaw, "pemerintah selalu dapat memilih untuk tidak kembali undang-undang, seperti yang dilakukan dengan undang-undang aborsi setelah keputusan Morgentaler, dan akhirnya mengakhiri bahaya yang disebabkan oleh larangan ganja."
Yayasan mengucapkan selamat kepada Mr Mernagh dan nasihat Paulus Lewin atas upaya yang luar biasa mereka dan hormat semua orang yang membantu dalam kasus ini.

No comments:

Post a Comment