Sport Motorcycles Motorcycle Modif Motorcycle News Beauty Motorcycles Sexy Motorcycle
Next motorcycles Racer Motorcycle Latest Motorcycle Old Motorcycles Sexy Bikers
Super motorcycles Motorcycle Performance Max Bikers Rallies Motorcycles Motorcycle Hot Girl

p

Tuesday, March 22, 2011

Teknik SEO Menipu Dan Kebangetan

SEO MenipuAda sebuah teknik SEO yang menurut saya menipu pembaca juga kebangetan. Teknik SEO yang saya maksud ialah, memasukan teks judul artikel berserta tautannya di dalam artikel yang sedang dibaca oleh pengunjung.
Contoh kasus, misalkan artikel yang sedang anda baca berjudul Teknik SEO Maksa Dan Menipu kemudian saya menuliskan tautan dalam teks seperti ini: Teknik SEO Menipu Dan Kebangetan <—klik teks link ini maka: “Bim Sallabim Abra Kadabra!!!” Anda akan berjumpa artikel yang sama! Ajaib bukan? Bukan! Tapi itu membodohi dan menipu pembaca anda sendiri!
Tujuan sebagian blogger mempraktekan teknik ini sudah dapat ditebak, agar mendapat backlink tambahan dengan harapan menyundul posisi halamannya di Google, andai tidak ada Google maka tidak akan ada yang perduli dengan SEO iya kan?
Memang tidak ada salahnya membangun blog agar Google friendly, namun bukan berarti memberi kesulitan dan menipu pengunjung. Google sendiri memberikan nasihat: “bahwa jika membangun sebuah blog atau menulis konten, anggaplah bahwa mesin pencari tidak ada!”
Lalu apa artinya? Artinya janganlah mengelola website atau blog anda semata-mata untuk kesenangan mesin pencari – namun fikirkan atau utamakan juga kepentingan pengunjung – karena kepuasaan pengunjung berarti berpotensi mendapat pembaca setia, tidak percaya? Silahkan baca Google Quality Guidlines berikut ini:
Avoid tricks intended to improve search engine rankings……. Another useful test is to ask, “Does this help my users? Would I do this if search engines didn’t exist?”
Artian bebas:
Jangan gunakan tipu-daya untuk meningkatkan rangking di mesin pencari….Hal lain yang perlu di fikirkan ialah, “Apakah tindakan saya membantu atau menguntungkan pengunjung saya? Apakah saya akan tetap melakukan hal ini jikalau mesin pencari tidak pernah ada?”
Apakah ini merupakan teknik SEO?
Saya tidak tahu apakah ini teknik SEO atau bukan, yang pasti teknik ini menipu pengunjung dan bisa menjatuhkan reputasi anda jikalau pengunjung anda merupakan pembaca yang kritis. Dan kemungkinan besar anda tidak akan mendapat pengunjung setia, selain hanya pengunjung sekedar lewat dari mesin pencari, kecuali konten yang anda sajikan setiap hari memang benar-benar bermanfaat, sehingga pembaca memaafkan trik-trik menipu yang anda praktekan ini.

Apakah saya pernah mempraktekan cara ini?
Dulu sekali, tanggal nya lupa dah :) . Waktu itu pun jarang sekali saya gunakan dan putuskan untuk berhenti, tapi lupa alasannya kenapa saat itu saya berhenti. Namun sekarang, saya yakin apalagi setelah menemukan fakta bahwa Google hanya meng-indeks satu teks link dari dua link yang sama dalam satu artikel
Dan saya juga pernah membuka bahasan di Forum Google tentang masalah ini sekitar dua bulan lalu: , walaupun pegawai Google tidak berpartisipasi, namun para partisipan disana semuanya setuju bahwa teknik ini is USELESS alias tidak ada artinya sama sekali!

Lalu kenapa banyak halaman blog yang mempraktekan cara ini mendapat rangking tinggi di Google?
Anda jangan melihat hanya sebagian, lalu abaikan usaha lain si blogger. Coba lihat lagi teknik-teknik apa yang telah ia lakukan? Nembak keyword, khususnya di paragraf pertama dan mencari backlink sebanyak-banyaknya dengan nge-spam, submit di Social Bookmark dan blog-blog pendukung lain miliknya
Saya tidak mempraktekan cara menipu ini namun Alhamdulillah halaman-halaman blog saya seringkali masuk posisi tinggi di Google untuk keyword bersaing. Jadi tidak ada bukti sama sekali teknik ini membantu posisi anda di mesin pencari.  Saya yakin blogger-blogger lain dan pembaca yang mengutamakan sebuah blog yang reader dan user friendly sependapat.

Terus,Bagaimana donk teknik SEO yang Baik? 
bukannya sombong yah,tapi saya juga masih belajar koq :) jadi saya kurang mahir.mari cari rame-rame di google

No comments:

Post a Comment