Sport Motorcycles Motorcycle Modif Motorcycle News Beauty Motorcycles Sexy Motorcycle
Next motorcycles Racer Motorcycle Latest Motorcycle Old Motorcycles Sexy Bikers
Super motorcycles Motorcycle Performance Max Bikers Rallies Motorcycles Motorcycle Hot Girl

p

Tuesday, March 29, 2011

Tips adsense di blog berbahasa Indonesia

 
 
 
 
 
Ihsan Magazine - Selamat sore sobat semua. Gimana kabarnya hari ini? semoga baik-baik saja. Dari judul posting ini pasti sobat sudah dapat membaca sekiranya apa yang akan ane sampaikan.
Tips kali ini ditujukan bagi sobat yang "bermain" adsense, dan kebetulan blog yang dipasang adsense adalah blog berbahasa Indonesia.

Bagi sobat yang belum sempat memasang adsense di blog berbahasa Indonesia, silahkan kunjungi halaman berikut:


Nah setelah sukses memasangnya, ane mau sekedar berbagi tips dan trik dan ini berdasar pengalaman saya. Sekedar sobat ketahui saja, beberapa blog saya bukan blog berbahasa Inggris lho (ane kan cinta Indonesia, pro love republik INA..separatoz..pesan dari mas Toni Blank) Nah dari blog berbahasa Indonesia ane, (walaupun harga per kliknya sangat murah) menyumbangkan separoh penghasilan ane di bulan Maret 2011 ini
Berikut Tips adsense di blog berbahasa Indonesia yang mungkin berguna bagi sobat semua:
1. Gunakan google friendconnect untuk menampilkan iklan di blog sobat
2. Tempatkan iklan di tempat yang tepat (paling bagus di bawah judul dan bawah posting)
3. Jangan pasang terlalu sering di blog sobat, jadi sobat harus pasang-copot-pasang-copot (mungkin 1 bulan dipasang, ntar 2 atau 3 hari dicopot lalu dipasang lagi)
4. Kalau main ki$$-ki$$an, usahakan cbox/shoutmix sobat selalu dimonitor, hapus pesan yang mengandung kata-kata ki$$, $enggol, $$undul, dsb.
5. Tingkatkan traffik blog sobat dengan saling blogwalking/tuker link/berkomentar. Dengan semakin banyaknya nama blog sobat di dunia maya, semakin mudah mesin pencari mengindex halaman di blog sobat.

Demikian Tips adsense di blog berbahasa Indonesia, mudah-mudahan bermanfaat..pro love!!

No comments:

Post a Comment