Sport Motorcycles Motorcycle Modif Motorcycle News Beauty Motorcycles Sexy Motorcycle
Next motorcycles Racer Motorcycle Latest Motorcycle Old Motorcycles Sexy Bikers
Super motorcycles Motorcycle Performance Max Bikers Rallies Motorcycles Motorcycle Hot Girl

p

Wednesday, March 30, 2011

Kini Twitter kembali di pimpin Jack dorsey




Ihsan Magazine - Saat Twitter butuh pengembangan pesat ditengah-tengah popularitasnya yang terus naik dan mulai komersiil, kini Jack Dorsey kembali memimpin Twitter. Jack dorsey adalah orang pertama yang mencetuskan ide layanan microblogging.
Seperti halnya yang telah dituliskan Dorsey di akun Twitter miliknya, “Hari ini, saya senang sekali bisa kembali bekerja di Twitter untuk memimpin pengembangan produk sebagai Executive Chairman. Dan, tentu saja tetap memimpin Square selamanya. #200 persen.” Kini Dorsey akan menjabat Executive Chairman, yang bertanggung jawab memimpin pengembangan produk. Ia bertanggung jawab langsung kepada CEO sekarang, Dick Costolo. Sekarang justru gantian Evan Williams yang akan meninggalkan tanggung jawab operasionalnya di Twitter setelah mundur dari CEO Twitter pada Oktober tahun lalu. Namun, Williams akan tetap duduk di anggota dewan direksi dan menjadi penasihat strategi.
Selama dua tahun meninggalkan Twitter, Dorsey memang sempat mendirikan perusahaan start-up baru, Square. Perusahaan yang bergerak menyediakan solusi pembayaran transaksi online lewat perangkat mobile tersebut akan tetap menjadi prioritas bisnis pribadinya. Di Twitter, ia juga dikenal sebagai orang pertama yang mengirimkan pesan pertama cikal bakal layanan microblogging tersebut.

No comments:

Post a Comment