Sport Motorcycles Motorcycle Modif Motorcycle News Beauty Motorcycles Sexy Motorcycle
Next motorcycles Racer Motorcycle Latest Motorcycle Old Motorcycles Sexy Bikers
Super motorcycles Motorcycle Performance Max Bikers Rallies Motorcycles Motorcycle Hot Girl

p

Friday, March 11, 2011

ROCKTO.COM situs keren bikinan anak negeri

Ihsan Magazine - berhubung lagi seru2nya #StartupLokal kemaren ane abis coba coba salah satu web buatan anak negeri.



Intinya sih kita bisa share segala macem berita, mau dari kaskus maudari detik mau berupa gambar kocak, video youtube atau vimeo pokoknyayang asik2, kocak2, keren2.

Berhubung ane blogger jadi kadang2 link ane suka post ke rockto.com.Yang enaknya lagi karena bisa connect ke FB dan ke Twitter, jadilangsung nongol di status twitter ane.Mayan nambahin traffic rank.

Ada Rockpoints nya juga, yang nanti bisa dituker sama hadiah di RocktoStorenya, dan sekarang mereka lagi campaign buat bagi2 1 ipod touchsama 1 ipod shuffle. berhubung ane ngebet sama ipod touch nya makanyaane nulis review di sini biar dapet point juga hehe. Jadi Rockpointsitu mirip GRP tapi bisa dituker jadi barang gans.

Udah ah segitu aja. Ane cuma share aja gan, soalnya ini website mnurut ane patut di share.
kalau mau liat2 ada beberapa review nya nih di sini :
Rockto.com: What’s Rock Today! @dailysocialStrategi Rockto.com menjelang Liburan @dailysocialBerbagi Informasi Ala Rockstar! @netsains

Semoga suka review saya yah !

ini ada video cara makenya gimana :





Satu lagi startup yang muncul dengan tampilan desain yang cukupmenarik, Rockto.com. Pada awalnya saya mengira situs ini adalah situsyang hanya memberikan layanan berupa social bookmarking, namun ternyatasocial bookmarking hanyalah salah satu bagian atau fitur yang tersediadari beberapa fitur yang sudah, dan akan ada di Rockto.com.

Beberapa fitur yang ada di Rockto, yang sudah berjalan antara lain,fitur bookmarking serta blog catcher. Untuk fitur bookmarking, cara danfungsinya mirip dengan social bookmarking lain, pengguna bisamenempatkan tautan dari konten yang ingin dibagikan, baik itu ke situsRockto dan ke media lain, seperti Twitter atau Facebook.

Tampilan halaman awal Rockto menampilkan kolom semacam timeline yangberisi feed dari bookmark yang dilakukan oleh semua pengguna Rockto,Anda bisa melihat feed dari publik atau yang dibagikan oleh Andasendiri. Ada pula fitur untuk menyukai suatu bookmark, namun tampilandesainnya bukan jempol atau bintang, melainkan bentuk tangan dengansimbol metal, yang diistilahkan ‘rock’. Pengguna juga bisa memberikankomentar atas bookmark dari pengguna lain.

lengkapnya baca di http://dailysocial.net/2010/08/25/ro...ts-rock-today/



ini waktu acara startuplokal , mimin di kiri, yg tengah CMO kaskusyang paling kanan itu satya witoelar orang dari KOPROL Yahoo!

mereka baik banget gan apalagi pak danny CMO kaskus sering kasimentoring dan tips ke startup pemula kaya kita, mereka juga dukungrockto biar produk lokal banyak yang go internasional.

skrg udah ada bb sama wap nya lho gan



Inget Yah,Dukung Terus Start Up Lokal !

No comments:

Post a Comment