Sport Motorcycles Motorcycle Modif Motorcycle News Beauty Motorcycles Sexy Motorcycle
Next motorcycles Racer Motorcycle Latest Motorcycle Old Motorcycles Sexy Bikers
Super motorcycles Motorcycle Performance Max Bikers Rallies Motorcycles Motorcycle Hot Girl

p

Saturday, March 19, 2011

Morfem Gigs: Curi Perhatian di Welcoming Stage “Stone Temple Pilots”


Suatu kesempatan emas untuk main di welcoming stage Stone Temple Pilots. Walaupun belum menjadi opening seperti The Flowers. Panggung kecil sebelum pintu masuk pun cukup bisa di maksimalkan. Bagaimana tidak. Kita bisa menarik perhatian ribuan orang yang antri sebelum masuk ke panggung utama. Malam itu, 13 Maret 2011, konser STP di adakan di panggung Jiexpo PRJ. Ribuan orang berbondong datang (rata-rata berumur cukup dewasa). Mulai antri di depan pintu masuk. Bobby Jones, sebuah band bernuansa GNR plus Alternative Rock main di awal acara. 30 menit kemudian mereka turun pentas. Saat yang tepat untuk main. Tapi belum sempat kita set alat, kesempatan emas ini nyaris hilang dari genggaman. 

EO dari Djarum, Red Box, yang menangani welcoming stage menyarankan perubahan waktu. Morfem di undur menjadi setelah STP main. Dengan alasan 20 menit lagi pintu utama akan di buka. Dan penonton sudah masuk sebagian. Bah, itu sih namanya Good Bye stage hahaha. Akhirnya kita sepakat untuk tetap main. Hajar bleh! Tinggal 500 orang pun juga lumayan. Sikat. Dan Freddie pun mengambil inisiatif langsung main Drum. Tandanya Intro Who Stole My Bike sudah berkumandang.

Selang 2 bar, Bram langsung memakai bas…

Beberapa bar kemudian Pandu sudah lompat ke tengah stage

Dan gue pun menyanyikan bait pertama

Pentas ini pun termasuk cepat. Di latar belakang photo di atas tampak antrian orang menuju pintu utama. Letak stagenya di kelilingi antrian panjang orang-orang yang akan masuk pintu utama. Akhirnya gue pun harus bernyanyi menghadapi dua sisi. Kadang menghadap depan. Kadang menghadap belakang. Udah kayak plat vynil aja gue.

Pandu habis-habisan

Duet dengan Bram cukup agresif.

Plus ekspresif juga :)

Freddie bermain keras malam itu

Pandu tetap dengan kebisingannya

Ketika masuk part lead, dia sampai meniban punggung gue

Dan Bram pun mengigit senar hahahha…klasik

Malam ini di tutup dengan Tidur Di Manapun Bermimpi Kapanpun.
Turun dari pentas kami tidak berminat sedikitpun untuk masuk nonton Stone Temple Pilots. Hanya Bram yang bersemangat. Karena STP termasuk Pahlawan baginya. Setelah Bram dan kekasihnya masuk ke panggung utama. Morfem justru berleha-leha di dekat mixer. Dan membahas pentas singkat tadi dengan semangat. Kami tidak ingin euphoria ini jadi antiklimaks dengan menonton STP. Ketika berjalan ke parkiran, sayup-sayup terdengar the Flowers memainkan Rajawali. Mari pulang :)
JM
Cuplikan penampilan kami bisa di lihat di bawah. Hasil ambilan Made Aditya. Terimakasih atas videonya.

Telah Beredar CD MORFEM/Indonesia
Enjoy Pilih Sidang Atau Berdamai Official Video
Directed by: JIMI VS HENRY
 
Morfem Contact: 0858 11 764 764 (Show’s Booking & CD’s Direct Selling)
Follow Morfem Twitter: @morfem_band
Morfem use:
RADIX guitars
CROOZ Denim from CROOZ Apparel
Photo: Agung Hartamurti Wirawan
MORFEM DATANG SEMUA SENANG

No comments:

Post a Comment