Sport Motorcycles Motorcycle Modif Motorcycle News Beauty Motorcycles Sexy Motorcycle
Next motorcycles Racer Motorcycle Latest Motorcycle Old Motorcycles Sexy Bikers
Super motorcycles Motorcycle Performance Max Bikers Rallies Motorcycles Motorcycle Hot Girl

p

Friday, March 4, 2011

Mobil Direktur Utama Liga Indonesia Diserang Massa


Pada jumat (4/3/2011) sore, di Kantor KONI/KOI, sekelompok orang menyerbu mobil salah satu pengurus PSSI. Berdasarkan dugaan mobil yang diserbu tersebut adalah milik Andi Darussalam Tabussala (ADS) salah seorang Direktur Utama liga Indonesia.
Pada siang tadi ada pertemuan antara PSSI dan Ketua Umum KONI/KOI Rita Subowo yang berlangsung kurang lebih selama dua jam. PSSI yang diwakili Ketua Umum PSSI Nurdin Halid, Sekretaris Jenderal
Nugraha Besoes, Andi Darusalam Tabussala, dan beberapa anggota lainnya menemui Ketua Umum KONI/KOI Rita Subowo.
Kemudian adanya penyerangan tersebut berlangsung saat acara pertemuan sudah selesai. Akhirnya mobil ADS diserang di tempat parkir setempat saat ia mencoba masuk ke dalam mobil tersebut. Para penyerang diperkirakan sebanyak 30 orang. Penyerangan tersebut dilakukan pada kaca mobil depan dan pintu samping mobil juga dirusak.
Berdasarkan penjelasan dari Karmadi salah seorang petugas keamanan setempat, kaca mobil depannya dirusak, lalu pintu sampingnya juga dihantam. Orang-orang tadi menyerang dengan pedang panjang. Mereka coba membuka pintu mobil, tapi tak bisa. Untungnya, mobil tersebut bisa kabur. Kemudian polisi pun juga telah menemukan beberapa oknum yang tersangkut dalam penyerangan tersebut.

No comments:

Post a Comment