Sport Motorcycles Motorcycle Modif Motorcycle News Beauty Motorcycles Sexy Motorcycle
Next motorcycles Racer Motorcycle Latest Motorcycle Old Motorcycles Sexy Bikers
Super motorcycles Motorcycle Performance Max Bikers Rallies Motorcycles Motorcycle Hot Girl

p

Tuesday, March 15, 2011

Manfaatkan 3 Social Bookmark Indonesia Untuk Tingkatkan SERP


Setiap blogger pasti ingin sekali artikelnya kita tampil di page one. Bagus dalam Search Engine Result Pages (SERP). Salah satu usaha kita adalah optimasi blog maupun artikel.

Nah, pertanyaannya, apa yang kita lakukan setelah kita berhasil me-mosting sebuah artikel?

Kalau saya, untuk mendapatkan kemurnian dalam Backlink dan agar Baik di SERP, maka saya memanfaatkan jasa 3 Social Bookmark Dofollow Indonesia. Apa saja itu?


Pertama, Lintas Berita.LB memiliki PR= 4 dan Alexa= 2,467 itu berstatus dofollow. Backlinksobat akan mudah teriindeks dan dapat meningkatkan nilai SERP nya.Kedua, Kombes.com. Kombes memiliki PR= 4 dan Alexa= 56,432 itu juga berstatus dofollow.

Ketiga, Social Bookmark Dofollow untuk Cara Untuk Masuk 10 Top Google adalah Infogue.com. Social Bookmark yang memiliki PR=4 dan Alexa= 15,518 ternyata juga membantu mengangkat artikel kita SERP-nya meningkat.

Selain itu juga biasakan PING blog setelah mosting, menambah kecepatan dalam indeksisasi SERP. Selain itu penekanan ke arah kata kunci yang akan ditargetkan juga perlu diperhatikan, seperti memberi Cetak Tebal, Huruf Miring, Memberi Garis Bawah maupun menambahkan link postingan atau blog (Optimasi Artikel) dan jangan lupa bersihkan link error di webmaster ya...


sumber: http://www.kedaiobat.co.cc/2011/03/manfaatkan-3-social-bookmark-indonesia.html

No comments:

Post a Comment