Sport Motorcycles Motorcycle Modif Motorcycle News Beauty Motorcycles Sexy Motorcycle
Next motorcycles Racer Motorcycle Latest Motorcycle Old Motorcycles Sexy Bikers
Super motorcycles Motorcycle Performance Max Bikers Rallies Motorcycles Motorcycle Hot Girl

p

Saturday, March 19, 2011

Kecil Jadi Kawan, Besar Jadi Lawan


Kecil jadi kawan, besar jadi lawan. Sebuah ungkapan yang mungkin membuat sebagian orang bertanya - tanya, apa maksudnya ? siapa dia ? mengapa demikian dan sebagainya. Sebelum jauh - jauh  dari semua itu, kita lihat dulu apa definisi kawan dan lawan. Kawan adalah sesuatu yang bersifat menyenangkan tempat kita berbagi, sedangkan lawan selalu menjadi musuh bahkan sering menyakiti.
Nah, lalu apa maksudnya ?siapa dia sebenarnya ? Kecil jadi kawan, besar jadi lawan yang saya maksudkan itu adalah API.
 
Kebakaran sering kali terjadi di Negeri ini. Dari kebakaran hutan, kebakaran di pemukiman, kebakaran di toko atau pasar swalayan masih kerap sekali terjadi. Beberapa penyebab kebakaran adalah karena kejadian alam dan ulah manusia. Tidak lama ini sering kali kebakaran yang terjadi gara gara hutan gundul atau kebakaran karena tabung elpiji meledak. Penyebab kebakaran tidak terlepas dari ulah manusia sendiri. 

Berikut beberapa tips untuk mencegah terjadinya kebakaran :
  1. Hindari api dari berbagai benda yang mudah terbakar karena api akan cepat sekali menjalar jika ada benda yang mudah terbakar seperti kerja, kain, dan lain sebagainya.
  2. Lengkapi rumah anda dengan alat pemadam kebakaran, ini bisa mempercepat pemadaman api jika suatu saat ada api yang cukup besar di rumah anda.
  3. Lakukan pengecekan terhadap aliran listrik di rumah anda sehingga anda dapat memastikan semua aliran listrik aman.
Saya Berharap dengan ada nya artikel ini anda semua dapat lebih berhati-hati dalam Bermain api,dan lebih peduli dengan lingkungan kita.

No comments:

Post a Comment