Sport Motorcycles Motorcycle Modif Motorcycle News Beauty Motorcycles Sexy Motorcycle
Next motorcycles Racer Motorcycle Latest Motorcycle Old Motorcycles Sexy Bikers
Super motorcycles Motorcycle Performance Max Bikers Rallies Motorcycles Motorcycle Hot Girl

p

Monday, March 7, 2011

Free Download Ebook Advance Pyramid Link Building Technique by Seopintar

Ihsan Magazine - akhirnya ebook yang berjudul "Advance Pyramid Link Building Technique" sudah kelar dan dapat rekan-rekan donlot secar gratis tanpa syarat apapun.Ebook ini akan membahas tentang teknik link bulding dengan model Pyramid dan yang sudah ane gunakan pada kontes seo beberapa waktu yang lalu. Hasilnya juga cukup bagus dan saat ini tengah ane gunakan untuk mengoptimasi niche blog Adsense ane. Alhamdullilah hasilnya juga gak kalah hebat. Blog ane berhasil nembus page 1 Google.com dari 52.000.000 hasil search dengan kompetisi super tinggi (tema Furniture) dalam waktu 2 bulan.



Ebook ini masih banyak kesalahan disana sini, jadi harap maklum dan mohon bagi master-master disini mau memberikan koreksi kepada karya newbie ini.

Oke, berikut sedikit penampakan dan isi dari ebook ini.

  • Mengenal Pyramid Link Building
  • Membuat Konsep Pyramid Link
  • Research Niche
  • Membangun Pyramid Link Wheel
  • Tips n Trick (Membuat artikel Unik, RSS Submit,Social Directory,Press Relesae tips dll)
Emang covernya ancuurr karena ane nggak jago maen sotosob. Dan jangan lihat penampilanya, tetapi lihat apa yang diberikan di dalamnya.Penampilan ebook ini kayak orangnya yang juga ancur dan semoga yang membaca nggak ikut-ikutan jadi ancur.

Bagi yang mau unduh,tinggal klik aja di sini 

Mohon maaf sebelumnya jika isi ebook ini nantinya mengganggu kenyamanan serta aktifitas rekan-rekan disini. Ebook ini dapat disebarluaskan secara gratis namun tidak diperkenankan untuk kepentingan profit.

(sumber:seopintar)

No comments:

Post a Comment