Sport Motorcycles Motorcycle Modif Motorcycle News Beauty Motorcycles Sexy Motorcycle
Next motorcycles Racer Motorcycle Latest Motorcycle Old Motorcycles Sexy Bikers
Super motorcycles Motorcycle Performance Max Bikers Rallies Motorcycles Motorcycle Hot Girl

p

Monday, March 7, 2011

Event: SparxUp Seminar dengan Tema Technology Trends for Digital (+ Free Pass)


SparxUp Seminar kembali hadir, kali ini akan mengambil tema “Technology Trends for Digital” dan akan diselenggarakan hari Jumat minggu ini, 11 Maret 2011, bertempat di IDS (International Design School), Epicentrum Walk lantai 3, Jakarta Selatan. Acara akan diselenggarakan pada jam 08.00 – 12.00 WIB.

Seminar kali ini akan memberikan berbagai informasi dan tren yang berkaitan dengan dunia digital. Seminar akan menghadirkan dua pembicara utama serta satu pembicara tamu. Acara terbatas hanya untuk 80 peserta.
Pembicara pertama adalah Muqorrobien Marufi (Enterprise Software Architect) sedangkan pembicara kedua adalah Rama Mamuaya (founder DailySocial.net). Pembicara tamu akan menghadirkan perwakilan dari LewatMana.com yang merupakan salah satu pemenang dari SparxUp Awards dan baru-baru ini juga menjadi salah satu pemenang Netexploratuer Award.
Investasi untuk mengikuti acara ini sebesar Rp. 100.000/orang, termasuk makan siang. Peserta terbatas untuk 80 orang. Untuk keterangan lebih lengkap bisa menghubungi Saidah (085724655544) atau Felicia (08170119722), situs resmi di Sparxup.com atau akun Twitter @sparxup.
Untuk pembaca DailySocial, kita akan memberikan free pass untuk 10 orang yang ingin mengikuti seminar ini. Untuk mendapatkan free pass, Anda cukup memberikan komentar di kolom komentar yang ada di bawah artikel ini. 10 pembaca pertama yang berkomentar akan mendapatkan free pass. Ayo, siapa cepat dia dapat!
Catatan: Bagi mereka yang berkomentar harap terus cek DailySocial, karena pemenang akan langsung diumumkan, jadi jangan sampai terlewat.
A bit disclosure, DailySocial merupakan salah satu penyelenggara acara SparxUp Award 2010.

No comments:

Post a Comment