Sport Motorcycles Motorcycle Modif Motorcycle News Beauty Motorcycles Sexy Motorcycle
Next motorcycles Racer Motorcycle Latest Motorcycle Old Motorcycles Sexy Bikers
Super motorcycles Motorcycle Performance Max Bikers Rallies Motorcycles Motorcycle Hot Girl

p

Friday, March 18, 2011

Budaya Berbagi dalam Komunitas Blogwalking /20’

Ihsan Magazine - Sebagai seorang blogger, pasti sobat-sobat sudah kental dengan istilah "Blogwalking" dan pastinya anda seneng kan kalau blognya banyak pengunjung?apalagi jika banyak testimonial nya di guestbook/shoutbook nya :).Dan pastinya lagi sobat blogger berusaha meningkatkan SEO blog kita masing-masing, betul kan?



Salah satu caranya adalah dengan blogwalking. Dengan semakin banyak blogwalking maka link in ke blog ke sobat blogger juga semakin banyak. Apalagi jika waktu blogwalking  bukan asal NYEPAM saja,akan tetapi memberikan komentar temen-temen berbobot, pasti semakin diperhitungkan di dunia perbloggeran indonesia sehingga semakin banyak pengunjung yang mampir ke blog anda. Selain itu, dengan blogwalking tali silaturahmi antar blogger pasti semakin terjalin erat.

Akan tetapi anda bingung?kemana saya harus blogwalking?apa anda tidak punya koneksi ke sobat blogger lainnya?
dengan semakin kerasnya Mainstream Perbloggeran Indonesia,pasti anda harus bergabung ke suatu Komunitas tertentu,tapi anda mencari yang gratisan bukan?

nah...ini dia jawabannya : "Blogwalking (KBw/20')"

bergabung lah ke salah satu komunitas blogger indonesia yang terbesar di indonesia

Anda takut jika anda masih newbie di sombongi/di isengin sama blogger lain? tenang saja Komunitas ini ramah-ramah dan saling berbagi tanpa pamrih.

Mengapa anda harus bergabung ke kelompok ini?

-selain meningkat traffic,dengan bergabung ke komunitas ini anda juga memperkuat SEO dan SERP
-dengan bergabung ke komunitas ini,anda akan semakin terkenal dan akan mudah berinteraksi dengan sesama blogger lain seantero indonesia ini.
-dengan bergabungnya anda di komunitas blogger ini,anda akan mendapatkan keuntungan-keuntungan yang mungkin tidak anda dapat di komunitas lainnya.
-jika anda bergabung di komunitas ini,selain semakin di cinta mbah google,anda akan mempererat tali silatuhrahmi antar blogger indonesia
-jika anda menjadi anggota di komunitas ini,anda akan mendapatkan Wawasan yang lebih seputar SEO,SERP,dsb.

Mari budayakan berbagi pengalaman dan wawasan di dalam komunitas ini,siapa tau saja,suatu saat nanti anda akan menjadi blogger indonesia yang paling terkenal sejagad  ^_^

ARE YOU THE NEXT?
Klik Disini untuk Join di Group KOMUNITAS BLOGWALKING /20'

No comments:

Post a Comment