Sport Motorcycles Motorcycle Modif Motorcycle News Beauty Motorcycles Sexy Motorcycle
Next motorcycles Racer Motorcycle Latest Motorcycle Old Motorcycles Sexy Bikers
Super motorcycles Motorcycle Performance Max Bikers Rallies Motorcycles Motorcycle Hot Girl

p

Wednesday, March 16, 2011

Akhirnya Travis Barker Liris Album Baru

http://cdn.buzznet.com/assets/users16/djrossstar/default/7-travis-barker--large-msg-119705508041.jpgIhsan Magazine - Setelah lebih dari dua tahun kemunduran dan penundaan, Selasa (Maret 15), Travis Barker akhirnya merilis debut solo lama-in-the-karya-karyanya

"Give The Drummer Some"

kolaborasi energi tinggi dengan semua orang dari Lil Wayne Slipknot's Corey Taylor.





ini komentar Travis Barker di interview oleh MTV :
"Ituseperti percobaan ilmiah, semua ini, dan ketika Aku di sini, aku harusbukan bug keluar karena Slash, atau adalah Tom Morello, atau merupakanWayne - hanya mencoba menciptakan sesuatu dan memberikan sesuatu yang belum diletakkan di depan semua orang sebelumnya, "kata Barker MTV News. "Dengan orang-orang di belakang instrumen nyata dan drum akustik ... mereka hanya disajikan sedikit berbeda, kau tahu?"
Danuntuk titik itu, sementara ada beberapa alasan di balik kehamilanlambat Drummer, salah satu yang utama adalah penentuan Barker abadiuntuk menampilkan setiap suara di albumnya dengan cara yang unik -suatu tugas yang terbukti menantang, bahkan untuk metronom manusiaseperti dirinya.
"Kautahu apa yang keren itu? Bukan aku, dan aku tidak seperti artis PantaiBarat sehingga tidak semua harus terdengar seperti Pantai Barat ...saya sangat beruntung memiliki kebebasan bekerja dengan begitu banyak orang yang berbeda, aku bisa trek gear ke arah mereka, "katanya. "Seperti,'OK, aku bisa menulis Selatan untuk mengalahkan orang ini,' dan'[Steve] Aoki dan saya bisa spazz keluar pada beberapa hal elektrohardcore punk-rock', 'aku bisa melakukan ini dengan Beanie [Sigel]'. .. saya memiliki kebebasan total, anda tahu Jadi itu cukup keren?. "
Tentu saja, ada beberapa track yang hanya datang secara alami. Lancarsingle "Saturday Night", yang kembali bekerja sama dengan-Nya Barkerpasangan Transplantasi Tim Armstrong dan "Skinhead" Rob Aston - dan,tentu saja, Slash, yang meminjamkan solo untuk lagu - sangat mudahuntuk membuat yang mengilhami drummer Blink-182 untuk membawa pulang albumnya.
"Ini benar-benar dimulai pada naik perahu rumah [dari Eropa Blink tur]," jelas Barker. "Akutelah menghabiskan 12 hari di perahu, dan kemudian namun banyak dirumah bus Dan aku hanya duduk di sana di MPC [Music Pusat Produksi].,Dan aku pecah keluar mengalahkan setelah mengalahkan setelahmengalahkan, dan kami hanya terpental 'em ke Tools Pro dan hanya disimpan 'em.
"Dankemudian saya pulang dan membalik-balik beberapa hal, aku bermain untukTim dan Rob dan Transplantasi, dan semua orang seperti, 'Yo, itu gila."Dankemudian Tim di sini bermain gitar akustik, menyanyi hook -.., Halpertama yang keluar dari mulutnya Dan kita merekamnya, dan lagu yangdatang bersama-sama hampir terlalu mudah Dan kemudian ketika Slashdatang, itu adalah masalah menemukan sesuatu dia sangat bersemangat tentang menjadi, dan ia mengambil itu. 


Silakan Download Gratis Album Travis Barker - Give The Drummer Some Gratis Disini

No comments:

Post a Comment