Sport Motorcycles Motorcycle Modif Motorcycle News Beauty Motorcycles Sexy Motorcycle
Next motorcycles Racer Motorcycle Latest Motorcycle Old Motorcycles Sexy Bikers
Super motorcycles Motorcycle Performance Max Bikers Rallies Motorcycles Motorcycle Hot Girl

p

Sunday, March 20, 2011

10 Tempat Menakjubkan yang Harus Anda Kunjungi Sebelum Mati

http://blog.beswandjarum.com/endahpurnamasari/files/2010/12/beach-holiday2-08.jpgIhsan Magazine - Melarikan diri ke pulau liburan sering salah satu keinginan liburan atas banyak orang. Dengan begitu banyak untuk memilih dari, sering kali sulit untuk lari ke yang paling indah. Apa yang membuat surga pulau impian? Apakah indahnya terik matahari, pantai pasir putih, air jernih, dan terletak di daerah tropis? Atau liburan damai dengan pemandangan yang indah? Terlepas dari apa yang Anda liburan akhir adalah pulau, pulau-pulau ini yakin untuk menawarkan beberapa aspek dan patut mengalami. Mereka pasti memeriksa layaknya tempat-tempat berikut :




1. Maldives: Baros

baros 10 Amazing Places You Should Visit Before You Die
Terletak di Samudra Hindia, pulau Baros di Maladewa telah memenangkan banyak penghargaan duniawi seperti Best untuk Romance dan Terbaik untuk Mewah. Kepulauan ini terkenal dengan kedamaian dan ketenangan yang mereka tawarkan, tetapi itu tidak berarti bahwa ada sedikit yang harus dilakukan. Spot Ini jelas salah satu tempat terbaik untuk menikmati surfing, yang dapat dilakukan di Break Lohi's. Adapun sejarah yang sedikit, mereka pernah dihuni dan kemudian ditinggalkan. Setelah keindahannya ditemukan oleh dunia lagi, sekarang merupakan tujuan liburan yang menakjubkan.

2. Turkey: Ölüdeniz

Ölüdeniz 10 Amazing Places You Should Visit Before You Die
Sepanjang pantai barat daya Turki, dekat Laut Aegean, adalah sebuah desa resor kecil di distrik Fethiye. Terkenal karena laguna biru, Ölüdeniz adalah salah satu pantai yang paling difoto dapat ditemukan di Mediterania. Laguna adalah cagar alam nasional, dan mereka telah melarang semua bangunan. Namun, itu bukanlah segalanya yang ada di sini. Terdekat adalah Gunung Babadağ, menambah indah panorama. Daerah ini merupakan salah satu dari lima pantai atas dikenal di seluruh dunia dengan jurnal berlibur dan wisata.

3. United Arab Emirates: Burj Al Arab, Dubai

Burj Al Arab 10 Amazing Places You Should Visit Before You Die
Bahkan sebagai sebuah pulau buatan dibuat untuk ini hotel mewah, dengan mudah bisa disebut surga. Bagi mereka yang menikmati arsitektur dan dipisahkan dari daratan hanya jembatan, ia menyediakan sebuah pulau akses mudah dengan situs fenomenal. Hotel ini dirancang untuk mengemulasikan layar sebuah dhow, semacam kapal Arab. Hal ini telah menjadi lambang bagi Dubai, dan bangunan ikon yang dikenal di seluruh dunia. Bersantai di pantai atau wisata kota, seseorang pasti akan merasa itu seperti mimpi.

4. French Polynesia: Bora Bora

bora bora 10 Amazing Places You Should Visit Before You Die
Meskipun bisa juga dikenal di Tahiti sebagai Pora Pora, nama pulau ini berarti "Pertama Lahir." Hal ini dikelilingi oleh karang penghalang besar dan laguna, dengan sebuah gunung berapi di pusatnya. Ini telah menjadi tujuan wisata internasional selama bertahun-tahun, terkenal untuk resor mewah aqua-centric yang berada di atasnya. Pulau ini tidak memiliki angkutan umum, tapi mobil bisa disewa, namun rute yang paling menyenangkan akan naik sepeda. Ada banyak pilihan cemerlang untuk menyelam, membuat ini pilihan liburan yang sangat populer.

5. United States: Kauai

800px Real Kaui Panorama1 e1300525888949 10 Amazing Places You Should Visit Before You Die

Terletak di Kepulauan Hawaii, Kauai adalah yang terbesar tertua dan keempat dari rantai. Hal ini dikenal sebagai "Pulau Taman," dan itu adalah rumah Waimea Canyon State Park. Seiring dengan itu, kita juga dapat mengunjungi Na Pali Coast State Park, Kalalau Valley dan Lookout, dan Lembah Hanalei dan Sungai. Meskipun tampaknya terlalu damai bagi sebagian orang, mereka yang menikmati pemandangan indah dan pegunungan terikat.

6. Bahamas: New Providence

nassau 10 Amazing Places You Should Visit Before You Die
Kota terbesar dan paling terkenal dari pulau ini adalah Nassau, yang merupakan ibukota dan kota terbesar bagi keutuhan Persemakmuran Bahama. Itu juga merupakan pusat komersial terbesar dengan penerbangan harian ke Amerika Utara dan Inggris. Pulau ini benar-benar salah satu yang paling dapat diakses, walaupun sebagian besar tetap digarap hingga pasca-Perang Dunia II. Iklim yang hangat dan tropis sebagian besar, menjadikannya sebagai tempat liburan yang ideal. Ada banyak tempat untuk pergi, hal untuk dilihat, dan sejarah yang indah untuk belajar. Mereka menggabungkan pandangan bersejarah yang indah dengan sentuhan modern, menjaga benar untuk warisan mereka dan inovasi mereka.

7. Thailand: Phi Phi Islands

phi phi 10 Amazing Places You Should Visit Before You Die
Terletak antara Phuket dan Laut Andaman, Phi Phi Kepulauan dilalui oleh banyak pengunjung setiap tahunnya. Mereka tetap sedikit diketahui sampai film Inggris-Amerika, The Beach (2000), digunakan sebagai sebuah situs on-lokasi; ini mengakibatkan kritik mengatakan lingkungan rusak dan peningkatan di sektor pariwisata. Mereka hancur oleh tsunami tahun 2004, tetapi banyak telah dipulihkan hari ini. Lingkungan pulau dilindungi dalam status taman alam dan fitur air jernih dan pantai yang luar biasa.

8. United States: Maui

maui 10 Amazing Places You Should Visit Before You Die
Sebagai pulau terbesar kedua di rantai Hawaii, Maui adalah rumah bagi beberapa pantai pasir hitam yang paling indah. Ini ditemukan terutama di Haleakala Taman Nasional, yang terletak dekat gunung berapi yang tidak aktif dengan nama yang sama. Bagi mereka yang senang berbelanja, Lahaina memberikan pengalaman pulau karena terletak di sebuah dermaga kecil dengan jalan seluruh toko-toko dan restoran sebelum. Pulau ini memiliki begitu banyak kegiatan lain untuk mengambil bagian dalam, seperti ikan paus menonton dan snorkeling. Banyak yang percaya itu menjadi pulau terbaik di dunia, yang keprihatinan penduduk setempat dengan kemungkinan over-mengembangkan pulau.

9. Mauritus

mauritius 10 Amazing Places You Should Visit Before You Die
Terletak di sebelah timur Madagaskar banyak negara kepulauan, tetapi pulau-pulau Republik Mauritus telah menjadi salah satu yang paling baru terkenal di kalangan wisatawan. Biologi penggemar juga mungkin mengingatnya karena dulunya merupakan rumah burung dodo punah, yang pemukim ditemukan menjadi mangsa mudah karena itu menjadi terbang dan berat. Ini memiliki sejarah yang berbeda dengan kolonisasi, setelah melewati antara beberapa kekuatan angkatan laut terbaik dikenal.


10. Réunion

reunion island 10 Amazing Places You Should Visit Before You Die
pulau yang terletak di prancis ini telah menjadi sangat populer sebagai tempat liburan yang baru. Pulau ini adalah rumah bagi sebuah gunung berapi perisai dikenal sebagai Piton de la Fournaise, yang sering disebut sebagai gunung berapi saudara mereka di Kepulauan Hawaii, dan gunung berapi dari Piton des Neiges. Ia memiliki tiga kaldera dikenal sebagai Cirque de Salazie, Cirque de Mafate, dan Cirque de Salazie.









No comments:

Post a Comment