Sport Motorcycles Motorcycle Modif Motorcycle News Beauty Motorcycles Sexy Motorcycle
Next motorcycles Racer Motorcycle Latest Motorcycle Old Motorcycles Sexy Bikers
Super motorcycles Motorcycle Performance Max Bikers Rallies Motorcycles Motorcycle Hot Girl

p

Wednesday, March 9, 2011

10 Hal yang harus di hindari dalam Internet

http://technohugs.com/wp-content/uploads/2010/12/protectKidsofinternet.gifIhsan Magazine - Internet semakin bekerja dan ada di jalan menuju kesuksesan. Orang yang suka untuk mengambil keuntungan dari website yang berbeda dan sebagai anak-anak. Anak-anak juga menggunakan internet untuk tujuan komunikasi chatting dan lainnya tetapi mereka dan para orang tua harus mengambil banyak tindakan pencegahan saat menggunakan internet. Di sini saya telah menyebutkan 10 poin penting yang harus diingat. Pengguna tidak harus melakukannya sambil memanfaatkan internet bahkan website yang dapat dipercaya juga.

1. Website ++18
Jauhkan anak-anak Anda dibatasi ketika membuka situs-situs yang dapat dilihat oleh orang dewasa di atas 18 hanya karena situs semacam ini berisi topik matang, bahasa konten vulgar dan video. Jadi selalu menggunakan beberapa perangkat lunak keamanan orangtua untuk memblokir situs-situs tersebut sehingga anak-anak Anda tidak dapat mengakses kepada mereka. 

2. Bicara Kepada Orang Asing
Memperjelas anak-anak Anda untuk tidak berinteraksi banyak dengan orang asing di internet. Karena orang-orang berbahaya mendapatkan informasi yang tidak harus diketahui kepada mereka, mereka dapat penyalahgunaan bahwa informasi. 


3.  Memberikan Informasi Pribadi
Beritahu anak-anak Anda tidak memberikan identitas pribadi atau informasi kepada orang tak dikenal di internet. Hal ini juga dapat membuat masalah untuk Anda. 

4. Gosip Palsu
Karena ada banyak orang yang mengirimkan email kram dan membuat publisitas dari rumor & gosip. Jadi pastikan bahwa anak-anak Anda mencoba untuk tidak mempercayai bahwa semacam informasi palsu. 

5. Mengirim Vulgar Jenis Gambar
Sebagian besar situs mempublikasikan foto vulgar dan kemudian digunakan orang untuk mengirim mereka kepada orang lain. Jadi situs-situs tersebut menciptakan masalah bagi perilaku anak-anak dan harus dibatasi. 

6. Terima barang Dari orang asing
Beberapa kali diketahui pesan, gambar dan mail akan dikirim oleh orang asing informasi yang berisi memberikan kejutan kepada anak-anak. Jadi menyarankan anak-anak Anda tidak dapat membukanya. 

7. Menghindari Hindari Penggunaan Kartu Kredit
Beberapa orang berbahaya ingin mengetahui informasi rahasia mengenai rekening bank dan nomor kartu kredit. Jadi, katakan anak-anak Anda untuk menghindari menghubungi orang-orang. 

8. Download Software bajakan  
Sarankan anak Anda untuk tidak menginstal lagu bajakan / video dari situs ilegal karena pengadilan dapat menuntut kasus pada anak-anak tidak bersalah Anda jika mereka mengadopsi cara yang salah. 
9. Setuju Untuk Kontak Online
Jangan pernah percaya pada orang yang menunjukkan gambar yang tak berdosa bayi juga karena ada kemungkinan bahwa perampok atau orang berbahaya lain mengambil keuntungan dari informasi pribadi Anda dan anak-anak Anda bisa terjebak dalam kesulitan. 

10. Mengirim Gambar Dewasa
Jika seseorang meminta Anda untuk mengirim gambar Anda kemudian hanya pernah mengirim dia / anda fotonya dan hanya menghalangi dirinya dari account Anda. Anda juga dapat melaporkan kepada perilaku ke penyedia situs.
Oleh karena itu, Anda harus memberitahu anak-anak Anda, yang berusia di bawah 18, untuk tidak menggunakan website ilegal dan tidak untuk bertukar informasi pribadi, foto dan video dll kepada orang-orang tak dikenal saat menggunakan internet.

No comments:

Post a Comment