Sport Motorcycles Motorcycle Modif Motorcycle News Beauty Motorcycles Sexy Motorcycle
Next motorcycles Racer Motorcycle Latest Motorcycle Old Motorcycles Sexy Bikers
Super motorcycles Motorcycle Performance Max Bikers Rallies Motorcycles Motorcycle Hot Girl

p

Sunday, March 13, 2011

10 Hal Tentang Justin Bieber yang tidak anda ketahui


justin bieber 10 Things You Might Not Know About Justin Bieber
Saya punya sebuah artikel baru yang akan membuat gadis-gadis dengan demam bieber gila, saya mengharapkan seorang pria untuk mengatakan manusia tidak lagi .. WTF! Nah posting ini adalah tentang Justin Bieber, aku tahu dia tidak perlu pengantar tetapi saya memiliki biografi singkat dari Justin Bieber untuk berbagi,Tidak ada yang bisa membayangkan bahwa seorang pria berusia 16 tahun akan membuat semua gadis muda yang gila di luar sana, bieber Justin lahir pada 1 Maret 1994 - Menyanyi, Menulis dan Bertindak ia adalah gairah, ia menyatakan menyanyi dalam usia yang sangat muda dan ibunya terus upload nya video di youtube dan satu hari Scooter Braun menemukan videonya yang memperkenalkan dirinya sebagai penyanyi muda yang kemudian menjadi manajernya. Pada tahun 2009 album pertama dengan tujuh lagu debut dirilis dan menyentuh billboard top 100 chart, Sebuah video "Baby" Dengan bieber justin itu sukses besar di tahun 2010 Januari yang membuka jalannya untuk sukses dan akhirnya album pertamanya dirilis pada 2010 Maret, saya memiliki satu hal lagi untuk memberitahu Anda, Musik Video dari lagu "Baby" Apakah salah satu video musik paling dilihat dalam sejarah. baru-baru ini sebuah film dirilis berdasarkan Justin Bieber di mana ia telah memainkan roll memimpin "Never Say Never"Itu cukup tentang pendahuluan, di sini kita memiliki 10 hal puncak tentang Justin Bieber yang Anda mungkin tidak tahu, saya berharap Anda akan menyukai mereka.

10 -

Ulang tahunnya adalah pada tanggal 1 Maret, 1994 dan sama per Kesha, Roger Daltry, Frederic Chopin, Harry Belafonte dan Lorenze de'Medici.
09 -

Music video Nya dari lagu "Baby" kini telah 457.701.649 pandangan dan tidak disukai 914.000 kali.
08 -

Justin Bieber adalah salah satu penyanyi muda sepuluh tahun 2010 dan memiliki kekayaan bersih sebesar $ 65.500.000.
07 -

Kita semua tahu dia baru saja potong rambut, tapi rambut sebelumnya merupakan inspirasi untuk anak-anak remaja, ini disebut ATAS menyambar!
06 -

Ini adalah perkiraan lalu lintas twitter 3% digunakan oleh Justin Bieber.
05 -

Dia telah cukup hobnobbed dengan Presiden Obama hampir tiga kali dan diundang ke White House dengan nya tanggal Kim Kardashian,
04 -

Ada garis merek Nail Polandia dia disebut "Satu Kurang Lonely Girl".
03 -

Justin Bieber takut lift
02 -

Justin Bieber di bawah umur untuk mendapatkan lisensi mengemudi, tetapi ia memiliki mobil paling mahal termasuk BMW.
01 -

  Laki-lakin biasanya tidak seperti Bieber dan ia memiliki penggemar gadis 90% itu.

No comments:

Post a Comment